Senin, 26 Agustus 2013

Selamat Ulang Tahun, Pemimpin Idaman.

Horas,kak!
Selamat Ulang Tahun ya Pak Ketua yang sangat saya hormati.
Segala harapan yang baik-baik akan selalu aku doakan agar terjadi dalam hidup kakak.
btw,
Apa kabar kak? Kalau boleh tau, kakak sekarang lagi dimana?
Pasti kakak lagi di tempat-tempat tak terduga dengan proyek yang amazing.
Hmm, kalau inget kakak rasanya aku jadi ingin kembali ke masa SMA. Masa di mana aku diayomi banget sama kepengurusan kakak, masa di mana aku belajar untuk jadi seorang pemimpin, seperti kakak.
Inget ngga kak, pas ospek SMA, aku ngasih cokelat dan surat cinta aku buat kakak loh.
Bukan, bukan karena aku salah satu dari fans kakak ya! Aku ngasih cokelat itu ke kakak hanya karena kakak itu idolanya temen-temen aku di SMP. Ya, bukan hanya itu sih. Salah satu alasanku juga karena aku bangga. Aku bangga kakak bisa jadi terang di organisasi yang memang butuh penerangan. Tapi, kakak pasti lupa kalau aku pernah ngasih cokelat dan surat cinta itu buat kakak, secara anak-anak angkatanku yang ngasih cokelatnya ke kakak kan banyak. Ya, aku akui, kakak ganteng!
Seperti yang sering aku bahas dengan siapapun, rahang kakak yang tegas itu sangat menawan. Hal itulah yang semakin memperkuat kharisma kakak sebagai seorang pemimpin.
Hmm, di surat ini aku ngga sekedar mau ucapin selamat ulang tahun kak :)
Aku juga mau berterima kasih sama kakak. Karena kakak salah satu inspirasi yang bisa aku andalkan di saat aku mengemban suatu tanggung jawab. Kasih dalam ketegasan yang kakak miliki menjadi panutan terbesar aku dalam menyikapi rekan-rekan sekerjaku dalam berorganisasi. Oke, aku memang ngga mencontoh kakak sepenuhnya, karena aku pernah merasa sakit hati dengan ketegasan yang kakak pernah tunjukkan ke aku. Aku masih ingat jelas, saat kakak mengomeli aku hanya karena aku tidak bisa menyapu. Ya, kakak ngomelin aku dan aku sakit hati banget kak waktu itu!
Walaupun ngga lama setelah itu kakak langsung minta maaf, tapi aku yang dendaman ini langsung nyusun strategi untuk belajar nyapu yang bener itu seperti apa. Aku mau balas dendam dengan nunjukin kalau aku juga bisa nyapu! Hahaha
Oia kak, sejak saat itu juga aku janji sama diri aku sendiri supaya ngga pacaran sama cowok yang mukanya galak seperti kakak. Seganteng apapun cowok itu kalo roman-romannya udah kayak kakak pasti bakal aku jauhin. Dan sekarang? Aku ingkarin janji aku sendiri kak! Hahaha
Tuhan ngasih aku pacar yang mukanya lebih galak dari kakak. Yang rahangnya lebih tegas dari kakak. Dan yang kharismanya jauh lebih kuat dari kakak. Tapi semoga aja  playboynya ngga seperti kakak. (Amin)
Kembali lagi ke kakak, kakak sekarang jadi Ketua lagi ya? Ih, salut deh aku sama kakak. Kakak ngga gila jabatan, tapi jabatan selalu aja menghampiri kakak. Apa sih kak rahasianya?
Apa rahasianya itu karena ada yang selalu setia mendoakan kakak ya? Disini ada yang rajin menyebut nama kakak dalam doa-doanya loh! Sekali lagi, bukan kak, bukan aku! Perasaan aku ke kakak hanya sebatas kagum. Beda dengan seseorang yang rajin mendoakan kakak secara istimewa. Kalau aku sekali-kalinya mendoakan kakak itu hanya untuk dua hal. Yang pertama, aku berdoa supaya di masa depan kakak bisa jadi Presiden. Karena menurut aku, Indonesia pasti akan pulih kalau dikelola sama pemimpin yang tepat. Pemimpin yang tepat buat aku ya kakak! Kakak itu pemimpin idaman di mata aku. Pintar, loyal, tegas, jujur, penuh kasih, bertanggung jawab, rasa empatinya tinggi, ah terlalu banyaklah kriteria pemimpin yang ada dalam diri kakak. Makanya aku berharap banget kakak bisa jadi Presiden di masa depan. Yaaa, agak ngga mungkin memang kalau ngeliat kenyataan kakak kuliah di bidang apa sekarang.   Hal kedua yang aku doakan adalah agar di masa depan kakak sadar kalau ada seseorang yang selalu menantikan kakak datang sebagai orang spesial dalam hidupnya. 
Bocoran saja kak, seseorang itu sahabatku  :)
Ngomong-ngomong nih kak, tepat sebulan lebih sehari dari sekarang aku juga ulang tahun. Sebenernya umur kita ngga jauh bedanya, tapi entah kenapa tingkat kedewasaan kita jauh banget ya kak. Ah ditambah lagi hari ini pasti banyak orang yang mendoakan supaya kakak makin dewasa,hmm makin-makin aja deh sifat kakak itu dewasanya.
Sebagai penutup surat ini, aku juga mau sampaikan salam dan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara kembar kakak.
Selamat ulang tahun untuk kalian.
Selama dunia ini masih gelap, kalian harus tetap jadi terang ya!

Hmm, satu lagi kak. Kalau kakak baca surat ini, aminkan setiap doa yang aku ucapkan untuk kakak ya! :)

From :
adik kelasmu yang manja.
-Nyapu aja ngga bisa!!!- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar