Minggu, 03 November 2013

Love BEM, Love SenBud (II)

Sebelumnya maaf banget nih bloggers, kalo gue hari ini rasis dikit. Hehehe
Barusan gue abis bongkar-bongkar postingan yang lama terus nemu ini. 
Langsung aja gue ketawa-tiwi sendiri inget betapa dulu gue masih merasa asing di BEM dan sekarang gue malah merasa BEM itu salah satu bagian keluarga gue :')
Oia di postingan lama itu ada foto-foto SenBud pas masih awal-awal kepengurusan periode 2012-2013. Nah sekarang, gue mau iseng aja nih posting foto-foto SenBud di akhir periode. Sedikit banyak foto ini ngga cuma sekedar pamer tapi juga sebuah pembuktian, bahwa loyalitas, totalitas dan solidaritas ngga hanya diucapkan tapi harus diimplementasikan :)

Bisa dilihat kan gimana bedanya dari yang awal periode fotonya masih malu-malu kucing eh pas di akhir periode keliatan banget kebersamaannya. Melalui foto ini, bukannya gue mau membeda-bedakan teman. Tapi pelajaran yang bisa gue ambil dari moment-moment dalam foto ini adalah: "Kebersamaan itu adalah sesuatu yang sangat berharga."
Dan yang namanya bertahan dalam kebersamaan adalah sesuatu yang mahal harganya :')

 With love and no rasis,
VTD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar