Senin, 23 April 2012

WOW! Sudah 2000 pengunjung!!!!

Puji Tuhan tepat di hari ini, di hari yang spesial untukku Tuhan kembali menambahkan sukacita yang luar biasa :D
Blog gue sudah dikunjungi oleh lebih dari 2000 pengunjung!
Woooowww...

Angka yang cukup fantastis untuk ukuran blog gue yang masih seumur jagung dan gue yang masih sangat awam di dunia blogger...
Terima kasih untuk para pengunjung setia blog gue yang telah dengan rela membiarkan matanya melihat blog sok imut ini atau yang secara biadab copas tugas gue buat "referensi" tugas mereka...hehehe *peace*
Semoga blog ini boleh terus semakin banyak pengunjungnya dan menjadi media berkat bagi banyak blogger lainnya :D
GOD bless you all !

2 komentar:

  1. yah ca, niatnya aku mau copas, tp gajadi deh. paling liat ajah. (ada sih beberapa yg copas, tp ga semua ko. hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa kali nuuu -,- kaya gue gapernah copas aja dari loo :p hahahaa

      Hapus