Sabtu, 01 September 2012

Surat Cinta Untukmu yang Tercinta (4)

Pertama-tama :
Welcome SEPTEMBER, September is my month ^^
Hai sayang, ngga kerasa udah tujuh bulan aku ngga memegang tangan kamu :')
Ngga terasa ya sayang ternyata kita mampu melewati masa-masa sulit di pertengahan tahun ini. Ah aku salah, bukan kita yang mampu tapi Tuhan yang memampukan kita berdua. Ini juga pasti salah satu akibat dari "proyek" kita :)
Sudah sejauh ini kia berjaan, tapi aku masih saja membuat masalah :( aku masih aja membuat kamu geram dan kecewa. Huh, aku memang egois. Dan sialnya lagi, aku pencemburu handal.

Tapi itu semua ngga jadi alasan kamu untuk ninggalin aku. Ya, aku percaya kamu akan tetap ada di sisiku. Bahkan di saat jarak menjadi penghalang kita saat ini, kamu tetap mendedikasikan waktumu untuk aku. Aku sayang kamu. Aku merindukanmu sayang.. Pulanglah dan akan kubuatkan tempe bacem yang kamu minta itu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar