Minggu, 02 Maret 2014

Sukses!

Untuk Tuan Milanisti kesayanganku, 
Suno Christiawan Telaumbanua.

Yihaaaaa!
Akhirnya kita sukses menyelesaikan misi kita dalam program #DuaHati ini. Sungguh ini merupakan pengalaman pertama yang sangat mendebarkan bagiku. Masa-masa mengomelimu untuk rajin menulis, saat aku sendiri berjuang melawan kejenuhan dalam berbalas surat denganmu, itu semua akan menjadi kenangan yang indah untuk diingat kembali. Ternyata perjalanan kita selama 30 hari ini jauh melebihi ekspetasiku di awal bulan lalu. Apa yang terjadi nyatanya lebih menyenangkan dari yang ada dalam dugaanku.

Jujur sayang, aku tidak memiliki ide dan waktu yang cukup untuk menulis penutup yang manis dalam secarik surat terakhir ini. Seperti yang kamu tau, saat ini kita sedang berada di kegiatan bakti sosial yang sangat menuntut keberadaan kita masing-masing. Namun keadaan ini tidak menyurutkan niatku untuk menulis surat bagimu. Dan karena hal yang satu ini, aku sangat mengucap syukur. Berkat komitmen yang telah mengikat kita sejak awal ini, aku jadi mengerti satu hal bahwa waktu luang akan selalu ada jika kita menginginkannya dengan terlalu.

Baiklah, Sayang. Dalam suratku ini aku tidak bisa berlama-lama merangkai ratusan kata yang indah. Biarlah kesederhanaan perasaanku padamu yang tersirat dalam surat ini bisa menjadi kemegahan yang berkesan di hatimu. Sebagai ungkapan syukurku atas suksesnya misi surat menyurat #DuaHati kita ini, aku juga ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepadamu.

Terima kasih, Sayang.
Terima kasih karena telah memperkenalkanku pada program @PosCinta ini. Terima kasih karena telah bersedia memilihku untuk menjadi partner bersuratmu. Terima kasih atas segala macam hal yang telah kau lakukan untuk membuat ketekunanku dalam menulis semakin menjadi.

Sebagai penutup, kuucapkan selamat untuk kita berdua.

Dengan sepenuh cinta,
Nona Kittymu, Vierena Tirza Dwivantiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar