Rabu, 01 Februari 2012

Ini baru awal...

yap, akhirnya tiba juga hari ini.
Hari yang selama ini aku nanti-nantikan atau mungkin aku harap untuk cepat berlalu, hmmm galaulah perasaan aku tentang hari ini. Tapi itu sebelumnya, sebelum hari ini benar-benar terjadi aku memang galau. Namun saat hari ini betul-betul tiba, sungguh aku bahagia walaupun jujur aku sangat sedih karena aku tau aku sudah terlampau terbiasa bersama kamu...
yang aku rasakan saat ini adalah perasaan yang ga menentu, banyak sekali yang aku pikirkan, seperti misalnya apa yang harus lakukan saat kangen kamu, siapa yg bisa aku andalkan saat aku butuh bantuan, dan banyak lgi yg lainnya...
tapi di balik semua pikiran ini ada satu kebahagiaan yang menyelimuti hati aku, yaitu : respon keluarga kamu..Jujur itu doa aku selama ini. Doa aku setiap sebelum tidur, untuk TUHAN selalu buka jalan bagi hubungan kita, dan jawaban dari doa itu perlahan tapi pasti mulai terlihat...
Mulai dari hari ini, mulai dari awal yang baik ini, aku akan terus lebih tekun berdoa sayang akan lebih sering lagi bersyukur karena Tuhan baik sama kita...
Aku akan memulai untuk belajar arti kesetiaan dan kepercayaan yang sesungguhnya sayang...
Tuhan Yesus beserta kita...Aku percaya kita akan bertemu lagi tahun ini...
Aku akan setia menunggumu disini..di tanah air tercinta...bangsa yang penuh problema : INDONESIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar