Selasa, 18 Juni 2013

We are CCF 8th Generation!

Iseng memang sesuatu yang ajaib ya. Kalo lagi iseng ada aja kejadian yang berkesan. Iseng BBM orang yang ditaksir eh tiba-tiba keterusan. Iseng ngejalanin hobi eh bisa jadi pekerjaan. Sama kayak yang gue rasain sekarang. Iseng aja bongkar-bongkar undangan PJ RohKris eh gue langsung kejebak sama nostalgia deh. Tapi disini gue ngga mau nostalgia yang sedih-sedihan, nangis-nangisan atau galau-galauan gitu. Disini gue mau ketawa, iya ketawa. Ngga sendirian kok, mungkin bisa ditemenin juga sama kalian yang baca postingan ini. Gue mau menyalin ulang karya divisi humas RohKris angkatan 2008-2009. Karya ini berisi tentang kita, si generasi ke delapan.

Cekidot :

Syalom,
Hai! Welcome ni di negara "Heaven" yang punya ibukota "Berkat". Disini JESUS nyiptain beragam-ragam manusia yang unik-unik. Mulai dari presidennya Daniel yang saking sibuknya sampe jadi pendiem, tapi soal model rambut tetep number one deh! Ada lagi wakilnya nih yang gagah perkasa, tapi eh... tapi dia cewe loh! Siapa lagi kalo bukan Onel yang udah punya banyak prestasi di pertandingan basket. Uniknya si kepala negara nurun loh ke warga-warganya, liat aja keluarga yang satu ini. Mulai dari suaminya, si Adi yang diem-diem hanyut sendiri tapi metal. Eittss.. Ada istrinya juga nih, si Arinda yang ngefans banget sama bintang Korea. Beuhh.. Anak-anaknya sampe ngga keurus tuh si kembar tiga. Siapa lagi kalo bukan Yosi si atong (anak lontong), Filo si ganteng (gumamnya dalam hati). Si kembar yang ketiga namanya Leo anak seribu bacot yang ngga pernah akur sama sodaranya and bikin susah pengasuhnya si Chintya yang seksi abiss deh (bibirnya...becanda chin) Oh iya ada juga nih kumpulan pedagang di sini...
Mulai dari Jule si tukang pasir dan batako yang punya istri cakep namanya Icha yang sayang banget sama kucing-kucingnya. Sampe-sampe si Jule sama si Joshua yang jail ngga keurus. Ada juga si tukang sembako, namanya Bong yang kalo ngomong bikin banjir rumah sampe Yuyun yang jadi istrinya harus siap ngepel 24 jam, tapi tetep santai. Maklum nurunin upik abu... Ada anaknya loh ada Gaby yang cerewet tapi udah dijodohin sama si Gihon anak gahol dari dusun sebelah sekaligus anak band yang doyan maen gong. Adeknya Gaby, si Peo yang saking doyannya makan permen karet sampe permen di warung bapaknya laris manis...
Di samping kios Bong ada tukang tambel ban bersaudara yaitu si Tumpal yang terlalu serius mikirin  usahanya sampe ngga sadar udah ubanan dan si Mawan montir gaul yang doyan makan sambil buka FB 24 jam. Ni tambel ban punya langganan setia. Si Dany yang punya geng motor beken beranggotakan Joey, Rudy, sama Freddy yang ngga bisa pisah dari motornya. Ada juga nih Yusiyan dan Ronny yang harmonis banget ditambah Chrys dan Melka yang suka diem seribu bahasa tapi tetep stay cool. Ngga ketinggalan si Ezra tetangga pertapa kita yang ngga pernah keluar rumah! Sampe si Magda yang dicepol diem-diem nekat jadi ngga bisa PDKT-an. Ada juga keluarga bahagia di kota ini si Yoha yang imut dan Tio yang amit. Mereka punya anak kesayangan yang narsis abis, si Shelly tuh sama anak kedua, si Elia yang udah jadi profesor di Fakultas Jayus di UMJ (Universitas Makhluk Jayus)
Walaupun di kota ini Tuhan nyiptain bermacam-macam orang, tetep dong kita SEHATI, SEPIKIR, dan SETUJUAN buat melayani LORD JC.

Udah dibaca kan? Ketawa kan? Terjebak kan? Kangen kan?
Nah itulah nostalgia. Mungkin orang-orang yang digambarin di atas udah ngga seperti dulu lagi. Mungkin pasangan-pasangan yang di atas dilukiskan sangat bahagia dan harmonis sekarang mungkin sudah merasa hambar atau mungkin sudah berpisah. Gue ngga tau. Yang gue tau, saat undangan yang berisi cerita di atas dibagikan ke kita, saat itu kita bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar