Senin, 09 Juli 2012

INTERVIEW : the last test !

Well, akhirnya sampai juga kita di tahap terakhir oprec BEM FE.
Ngga ada yang terlalu berkesan hari ini, cuma entah kenapa ada prasangka besar yang merasuk di pikiran gue kalo gue bakal ketrima di BEM FE. Tapi kalopun ngga ketrima juga gue ngga kecewa-kecewa banget kok. Hahaha
Bosen juga kali ya bloggers tiga hari ini ngomongin tentang oprec BEM terus. Tenang aja guys, ini yang terakhir dan besok kita akan lihat hasilnya ! -wish me luck-
Tadi rangkaian interviewnya lumayan alot juga. Selain karena ngaret, gue juga agak ngga respect sama kakak alumninya, it's so annoying ! But, i don't matter, It will be a valuable experience for me.
Toh siapa tau suatu saat nanti gue yang akan ada di posisi kakak-kakak alumni itu. hahahaaa...amin amiiiin !
Rangkaian interview yang gue jalanin, dimulai dari interview sama kak Aat , dilanjutin ke ka Desty dan berakhir di kakak alumni yang menyebut dirinya sendiri sebagai "Ambon" (?)
Hhhmm..Semoga hasil yang gue trima besok memuaskan. Amin !





 Oia ada yang tau ngga Andre Elisa itu siapa ? -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar