Kamis, 12 Juli 2012

Recommend the blog : Dwitasari :)

Guys, gue mau rekomendasiin salah satu blog yang menurut gue keren nih, dan salah satu artikel terbarunya itu sangat gue suka. Judulnya : Surat Cinta Untuk Jokowi.
Kalian bisa baca artikelnya disini .
Gue suka artikel ini bukan semata karna gue pendukung Jokowi -yups gue memang pendukung Jokowi tapi karna terhalang oleh wilayah yang berbeda gue hanya bisa mendukungnya lewat doa-, gue suka karna artikelnya dwitasari menggunakan kata-kata yang mengena ke hati, mengusik rasa ingin tau kita sebagai pembaca. Latar musiknya juga keren, jadi semacem musikalisasi puisi hasil karyanya sendiri. Dan setelah sedikit kepo, ternyata Dwitasari itu adalah adik kelas gue waktu di SMPN 2 Depok dan ternyata dia juga adeknya ka Enggar (kakak kelas gue waktu SMA) *oke, dunia atau Depok lebih tepatnya itu sempit mbabro!
Nih, kalo kalian juga penasaran sama tulisan-tulisannya Dwitasari, berikut ini link blognya http://dwitasarii.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar