Sabtu, 07 Juli 2012

SPMK : The amazing day !

Kata apa yang bisa menggambarkan hari ini... Menakjubkan? Luar biasa? Dahsyat?
Waw ! hari ini pokoknya sesuatu bangetlah -senyum lebar-
Dimulai dari SPMK yang diadain BEF Ekonomi, tunggu tunggu...Sebelumnya pada tau ngga nih SPMK apa ? SPMK itu kepanjangan dari Study Pengenalan Manajemen Keorganisasian.
Gue sama vero kedapetan kelompok 7 terus diditu gue dapet temen-temen baru, agatha,shinta, hasmita, yang lainnya gue lupa namanya..hehehe
Walopun pas lagi unjuk kebolehan kelompok gue anta banget -_- tapi gue puas :D Setidaknya kalaupun gue ngga terpilih sebagai kelompok terbaik ataupun ngga terpilih sebagai anggota BEM sekalipun, ada hal barulah yang bisa gue dapetin melalui kenekatan gue dalam mendaftar BEM ini.
Oia ada satu hal yang bikin gue optimis dan nyaris tinggi hati bisa masuk BEM , tadi gue dipanggil buat interview dan yang nginterview gue itu ka Panji sama satu orang lagi gue ngga tau namanya. Di interview itu gue kebanyakan dinasehatin kalo gue lebih cocok di bidang yang termasuk SDM. Ka panji nyaranin gue ambil SenBud tapi kaka yang satunya lagi nyaranin bidang olahraga aja. Padahal gue udah yakin banget pilihan pertama gue Humas, tapi setelah dibukakan pikirannya sama kedua kakak yang senior itu, akhirnya gue netapin hati buat milih senbud sebagai pilihan pertama, dengan pertimbangan gue juga sering mgang acara jadi seenggaknya gue punya modal buat megang acara senbud suatu saat nanti. Ya semogalah "suatu saat nanti" itu bener-bener bisa terjadi.
Lanjut lagi ke acara SPMKnya. Di akhir-akhir acara itu ada cerita konyol yang dilakonin sama kakak-kakak BEMnya. Mereka akting-akting sok galak , malah sampe ada yang akting kerasukan setan sunda cuma buat ngerjain satu peserta yang hari itu ulang tahun. Ya cukup menghibur juga akting kakak-kakaknya walaupun gue jadi kesorean pulangnya.
Oia , pas gue pulang nih di angkot D11 yang gue tumpangin ada anak punk gitu yang berantem sama ibu-ibu. Eerrrr serem bangetlah pokoknya. Tapi dari kejadian itu gue bener-bener merasa Tuhan Yesus tuh baik banget sama gue. Gue dilindungin sampe sebegitunya banget padahalkan gue sering banget bandel...
huuuuhft...terimakasih Tuhaaaan..hari sangat melelahkan sekaligus menyenangkan...
Applause buat hari yang luar biasa ini !
*prokprokprok

Sekalian nih gue sisipkan foto gue yang pake name tag peserta opreg BEM FE, biar jadi kenang-kenangan kalo masuk , hehehe
number twenty one !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar