Jumat, 06 Juli 2012

Today : 1st test BEF !

Apa kabar bloggers?
kalau saya : LUAR BIASA !
Hari ini penuh dengan bermacam-macam cerita, dimulai dari pagi hari dimana ini hari ini hari pertama untuk rangkaian tes seleksi BEF Univ Gundar, terus siangnya terjadi sedikit konflik yang sudah teratasi, n cerita tentang om om kembang kuncup. Tapi berhubung sekarang udah malem plus gue juga pegel abis -daging rasanya mau rontok dari tulang!- , gue cuma sanggup cerita tentang pengalamn pertama gue ikut seleksi BEM -atau BEF lebih tepatnya- dan hari ini adalah jadwal buat tes tertulisnya.
Baru denger aja rasanya udah mau muntah gue -,-  dan sebelum ngeliat soalnya gue udah pesimis duluan bisa lolos seleksi apa ngga *muaksamasoal
apalagi kemarin pas di ruang pusgiwa gue denger panitianya ngomong sama yang daftar kalo materi tes tertulisnya itu tentang pengantar komputer, dasar akuntansi dan MATEK ! huhuhuuu gue langsung lemes pas denger musuh gue disebut-sebut. Udah pusing aja gue, dan dablegnya bukannya belajar gue malah santai-santai aja n tidur malem, alhasil pagi ini gue jdi susaaaah banget buat bangun -_-
Udah bangun kesiangan, gue juga sakit perut (re:mules), padahal gue udah dua kali "nabung" pagi ini. Buru-buru gue ke kampus eh gataunya : KAMPUS SEPI BANGET !
udah mana gue sendirian lagi..huhuhuuu nasipnasip
sambil mohon-mohon sama Tuhan supaya ngirimin gue temen, guepun liat-liat status orang-orang di BB dan entah kenapa tiba-tiba gue dapet secercah jawaban dari TUHAN *lebaymodeon
gue liat statusnya si vero (temen SMA gue) : "WML" terus gue langsung kepikiran aja kalo dia ikutan seleksi BEM juga. Langsung aja capcus gue bbm vero dan bener aja dia juga ikutan seleksi *pujiTuhaaaaaan*
Akhirnya guepun ga sendirian lagi :D dan ternyata saudara-saudaraaa...saya kena tipu !
Soal tes tertulisnya ternyata cuma psikotes biasa dan termasuk gampang kalo menurut gue.
Dan satu lagi kebaikan Tuhan, buat rangkaian acara besok gue sekelompok sama vero ^^
hihihihi, apakah ini kebetulan? bukan kawan, ini rancangan Tuhan,,hahahaa
Oia tes tertulisnya juga ngga semenegangkan yang gue pikir, ternyata cukup asik juga. Ada yang nyanyi lagu dangdutlah, ada juga si michael temen sekelas gue pas agama semester satu dulu, dia nyanyi juga sampe menghayati gitu.
Huhft test tertulis hari lancaaarrr. Semoga besok juga berjalan lancar ya Tuhaaan..
Ngomong-ngomong hari ini pengumuman SNMPTN tertulis ya ?
Congrats ya buat yang lolos SNMPTN *thumbs.up
Buat yang belum lolos tetep semangat ! Jangan putus asa ! Apalagi sampai putus urat nadi.. Jangan , jangaaan !
PTN bukan jaminan kesuksesan kalian kawan ! -ketawan banget ya yang ngomong gini anak swasta-
Karakter hidup yang berkualitas dan penyerahan diri yang seutuhnya kepada Tuhanlah yang membuat masa depan kita terjamin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar