Senin, 16 Juli 2012

PPMK 2012 : The Real "Jambore"

Seluruh peserta PPMK 2012
Fiiiuuh, akhirnya selesai juga PPMK BEM FE 2 hari kemarin... *lapkeringetkibasrambut 
Cape beneeeer...Tapi asli seru dan ngebuat solid anak-anak BEM yang ikutan PPMK.
Kesan mendalam yang bisa gue sampaikan buat PPMK tahun ini adalah : gatel.
Yup gatel. Akibat ngga mandi dan cebok selama dua hari, alhasil gue jadi gatel-gatel pas nyampe rumah. Mana gue kena ulet bulu sampe dua kali lagi. Tapi sumpah gue ngga nyesel ikut acara ini, walaupun ada beberapa insiden ngga menyenangkan yang terjadi tapi gue beneran ngga nyesel.
Kesolidan dari kelompok tiga (kelompok gue) juga kerasa banget apalagi pas wisata malam. Asoy bangetlah...hahaha
Sekian aja ya ceritanya, maaf ngga bisa lengkap nyeritain semuanya, selain karna capek peristiwa dua hari kemarin itu ngga cukup cuma dituangkan dalam kata-kata. Toh dari judul post ini kalian bisa membayangkan kan gimana PPMK 2012 ini ? :)

good job 3's group : Tio, Tia, Fahmi, Dina, Intan, Wulan, and me ^^
Kelompok tiga ^^ (minus wulan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar