Jumat, 20 Juli 2012

Reuni kecil-kecilan CCF

Helooo bloggers !
Di postingan kali ini gue mau cerita tentang reuni kecil-kecilan gue sama temen-temen rokris di SMA dulu. Jadi reuninya itu diadain di rumah Yohana lengkap dengan hidangan soto spesial buatan mamanya Yoha. Sayangnya yang datang cuma sedikit, padahal publikasi yang dilakonin Elia udah gencer banget. So, otomatis jatah makan buat kita-kita yang dateng jadi bejubun. Hahaha
Tapi biarpun yang dateng cuma sedikit, teteeep dimanapun ada anak rokris pasti ujung-ujungnya rame :D
Di reunian kecil-kecilan ini ternyata 'keanehan' dan 'keunikan' temen-temen gue pada ngga berubah. Yah, ada juga sih yang berubah secara tidak mengejutkan tapi cerita itu kita simpen dulu ya biar readers  pada penasaran. Hehehe
Nah saking senengnya gue hari ini, postingan kali ini bakal gue dedikasikan untuk menceritakan gimana 'keunikan' temen-temen gue itu di mata gue.
Dimulai dari :
Yohana , si tuan rumah yang satu ini ngga banyak berubah. Mulai dari kerameannya dan kegalauannya. Ngga berubah. Tapi ada satu perubahan yang gue lihat dari best friend sekaligus chairmate gue selama dua tahun ini, si Yoha kok mukanya jadi banyak jerawatnya ya? :( *upst sorry yo :* Menurut prediksi gue, wajahnya Yoha kaget kali ya ngalamin perubahan situasi yang dulunya pas SMA mau ke sekolah tinggal loncat sekarang ke kampus mesti ngelewatin waktu bejam-jam dulu baru sampe. Hehee,, Si boru batak yang satu ini cerita banyak hal sama gue. Yang intinya cuma satu hal : cowo. Yups, kebiasaan kita buat curhat-curhatan tentang cowo emang belum berubah. Kadang isi curhat itu kita selingi dengan gosipin orang biar isi pembicaraan kita ngga monoton (alibi banget ya gue :p) Satu pertanyaan gue buat Yoha hari ini : "kok baru putus cinta tapi bahagia si jeng?" :p
Next :
Fillo , mas-mas cungkring yang ternyata amang batak ini tetep ngga berubah. Segitu-gitu aja tampilannya. Cowok kece (?) yang dulu pernah mencelakakan Yusian ini masih tetap cool dan baik hati :) (udah gue puji tuh fil, kalo ketemu bayar ya!) Hari ini si Fillo punya peran yang cukup penting juga di rumah Yoha, pas kita (atau lebih tepatnya gue, gihon, yosi, n elia) main 'tembak-tembakan' siapa yang pimpin doa makan akhirnya dengan sangat bijaksana atau mau nampang si Fillo berbaik hati memimpin doa makan kita. Entah karena lapar atau gugup mimpin doa, errornya si Fillo sama sekali ngga doain makanan yang mau kita makan tapi malah doain acara ngumpul-ngumpul kita yang ngga jelas itu. hahahahaaa... Efek dari "numpang mobil orang" kali ya fil :p
Next :
Elia , calon Pendeta bermarga satwa ini sama sekali ngga berubah. Dari sikap, rupa bahkan kejayusannya. Dateng dengan setelan celana pendek, rambut dibando, jalan sambil bawa gitar, alhasil siapa yang nyangka kalo wong jowo ini adalah seoarang mahasiswa theologia. Yang ada pas dia jalan dari komplek Sawangan permai sampe rumah Yoha, dia malah disangka pengamen. Hahaha... Elia dateng lebih dulu dari cowo-cowo yang lain, pas kita lagi ngobrol-ngobrol tetep aja kebiasaan Elia dalam ngejayusria ngga berubah. Dan satu ciri khas elia yang ngga pernah berubah dari SMA sampai kita ketemu di reunian : Elia rame sendiri di saat orang-orang diem, dan diem sendiri di saat orang-orang rame.
Next :
Bonar , rambo berhati strawberry ini dateng barengan sama gihon atau singkatnya : dia nebeng. Sekali lagi, temen gue yang satu ini ngga banyak berubah. Emang rata-rata temen gue ngga pada berubah sih yang sedikit berubah cuma satu orang yang bakal gue ceritain paling akhir atau mungkin gue ngga ceritain aja kali yaa..hehehe. gue denger-denger dari Gihon, si Bonar ini udah dua kali loh punya pacar di kota pendidikan sana. Wah selamat deh bang Bonar dirimu sudah dengan "tulus" menerima putus cintamu semasa SMA...hahahaaaa
Next :
Gihon , pak ketu yang satu ini hadir dengan rambutnya yang gondrong banget. Dan rambutnya yang gondrong itu bukannya ngebuat rupanya jadi sangar malah jadi memfeminimkan si amang Nainggolan ini. Si Gihon malah jadi keliatan 11:12 sama nyokapnya. Kelakuan Gihon ngga banyak berubah, masih tetep suka menggauli kucing. Dan korbannya kali ini adalah kucing peliharaannya si Yoha.
Next :
Gaby , calon perawat yang satu ini banyak banget berbagi cerita sma kita tentang pengalamannya pas dinas. Gaby dateng masih dengan seragam perawatnya yang serba putih, yang gue rasa kalo gue yang make tu baju ngga lama lagi bajunya juga udah membaur warnanya sama warna tanah, Hahahaa. Salut banget deh buat Gaby yang bisa tetep bertahan sama profesinya saat ini. *thumbs up
Next :
Iyan , cowo yang dateng karena ajakan gue ini ternyata udah ngga sekampus lagi sama gue. Terus si iyan ini dateng bareng sama sohibnya tercinta yang mirip beruang hutan : 
Mawan , si mawan ini keliatan yang paling beringas dibandingin sama temen-temen gue yang lain. Dengan stylenya yang berambut kriting tebel n baju plus celana kegedean ngebuat dia jadi keliatan tambah guedeeee banget ! Awalnya gue bingung kenapa dia agak jaim gitu pas di rumah Yoha, dan setelah gue inget-inget, ternyata gue tau penyebabnya :p *kedip-kedipin mata ke Yoha
The last :
Yosua Hara Rizki Pakpahan , oke, sebelum gue cerita tentang cowo yang satu ini, gue mau jelasin dulu kenapa cuma ini makhluk yang gue sebutin namanya secara jelas dan lengkap. Karena eh karena, ni cowo yang satu ini yang paling banyak perubahannya dibanding yang lain. Amang berhati inang ini biasa dipanggil Yosi, dan taukah kaliaaaaan ? Kanjeng mami yang satu ini hari ini yang paling bergaya, di tengah-tengah kami kumpulan para gembel kampus si Yosi inilah yang paling menawan. Dengan mengendarai mobil avanza item, doi masuk ke rumah Yoha dengan disambut tepuk tangan nyeleneh dari kita-kita. Awalnya si yosi ngerasa kegerahan pas di rumah Yoha, keliatan banget dari caranya ngipas-ngipas lehernya pake telapak tangan yang gue rasa : Ngga ada ngaruhnya ! Disitu gue merasa si Yosi udah menjelma jadi makhluk metroseksual yang sombong. Oke, si Yosi ini memang sama sekali ngga menyombongkan apapun. Tapi tetep aja mau bagaimanapun Yosi bergaya, yang namanya ledekan ngga pernah bisa dilepasin dari hidupnya Yosi. Dengan pemanfaatan tingkat tinggi, anak-anak langsung ngerencanain jalan-jalan ke luar kota dengan Yosi sebagai supirnya. Hahaha, sorry ya yos. Itu bukti Yos kalo kita ngebutuhin lo...hehehe. Well, walaupun di awal gue kira lo berubah tapi seiring berjalannya waktu ternyata lo ngga berubah yos ! Lo tetep 'emak-emak' yang suka ngumpul bergosip sama cewe-cewe...hehehee
oia, buat readers yang baca postingan kali ini. Si Yosi ini masih jomblo loh ! Boleh dicoba buat yang lagi nyari pacar. Do'i anak komunikasi UI loh, bisa bawa mobil, n gahol abeeees ! Bawa mobilnya arogan lagi, dijamin angkot-angkot pada minggir kalo mobil dia lewat ! hehehee Yang minat boleh hubungi gue langsung (berasa germo nih gue :p)

Maaf ya kawan kalo ada kata-kata yang ngga berkenan di hati :) Sekali lagi seperti kata gue di awal post kalo ini cuma pandangan menurut mata gue.
Sekianlah cerita hari ini, makasih ya teman-temanku buat sepercik kebahagiaan di reunian hari ini.
Kalo orang gaul bilang : TFT :)
love u guys :*
Di foto ini ngga ada Fillo, soalnya dia yang berbaik hati motret kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar