Jumat, 27 Juli 2012

Surat Cinta Untukmu yang Tercinta (3)

1st : 16, 2nd : 17, 3rd : 18, and now : 19 
HAPPY BIRTHDAY MY DEAR, JULIANSEN :)
Ini udah keempat kalinya aku menjadi pendamping kamu di pertambahan usia kamu...
Aku bersyukur sayang karena Tuhan masih tetap memberi kita kesempatan untuk bisa bersama :)
Setiap tahun ngga ada doa aku yang terlalu berbeda. Hanya tahun ini ada satu hal yang akan aku tambahkan di daftar permohonan aku kepada Tuhan. Aku berdoa, supaya kita bisa dengan segera tinggal di wilayah yang ngga jauh jaraknya. Tentu ngga cuma itu sayang permohonan doa aku di hari ultah kamu, ada banyaaaaaak banget permintaan aku ke Tuhan yang ngga bisa aku publikasiin disini. Maaf ya sayang, aku ngga bisa memberi kamu hal yang terlalu spesial, bahkan untuk menjabat tangan kamu aja aku ngga bisa :(
Cuma foto ini yang bisa aku kasih ke kamu sayang :) 

HAPPY BIRTHDAY JULIANSEN !
 Semoga kamu bahagia ya sayang, aku percaya di pertambahan usia kamu ini kamu akan semakin dewasa. Aku mencintaimu sayang...
Sekali lagi : Selamat Ulang Tahun ke 19 Juliansen :)
Tuhan Yesus memberkatimu...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar