Selasa, 31 Juli 2012

Surat Cinta Untuk ROH KUDUS

Dalam nama Allah Bapa, Putera, dan Roh Kudus...
Ya Allah Roh Kudus, Penghibur yang dijanjikan untuk menemaniku...
Aku sungguh mengucap syukur, karena tanpa perlu bersusah payah mencariMu aku dapat mengenal Engkau. Aku sangat bersyukur memiliki Engkau sebagai Penghiburku Yang Sejati. Bahkan di saat aku mengalami masa-masa tersulit sekalipun, Engkau tidak meninggalkan aku. Tapi apa yang aku perbuat kepadaMu? Aku malah melupakan Engkau. Aku mohon ampun ya Allah Roh Kudus. Aku tau, aku memang masih labil untuk bisa menyembah Engkau dengan benar. Tapi tak ada habisnya rasa syukurku, karena dengan caraMu yang ajaib Engkau mengingatkan aku melalui orang terdekatku agar aku selalu mengutamakan Engkau dalam hidupku. Ya, hal itu adalah wajar karena memang untuk itulah aku diciptakan : untuk menjadi alat kemuliaanMu, menjadi pekerjaMu sekaligus anakMu. Terima kasih ya Roh Kudus karena Engkau selalu bergerak di dalam hatiku menjaga aku supaya tidak jatuh dalam lubang kematian. Aku mohon, tetaplah tinggal di dalamku dan aku di dalamMu. Agar kehidupanku dapat menyenangkan hatiMu.
Ya Allah Roh Kudus, Penolong yang dikirim untuk menolongku...
Sebagai ungkapan rasa syukurku, akan kunaikkan sebuah pujian penyembahan untukMu :

Roh Kudus Kau hadir disini (di hidupku)
Roh Kudus Kau mengasihiku
Kau lembut, Kau manis,
Kaulah Penghiburku
Penolongku diutus Bapaku

Kubuka hati untuk Roh-Mu Tuhan
Kubuka hati menyembah-Mu Yesus
Jamahlah aku, penuhi aku
Dengan kuasa Allah Mahatinggi

Pujian di atas sangat menggambarkan kepribadianMu ya Roh Kudus. Dan ajar aku untuk selalu siap membuka hatiku untukMu. Memang aku membuat surat ini karena janjiku kepada seseorang, tapi aku berharap melalui ungkapan cintaku ini kepadaMu, makin banyak orang yang menyadari kehadiranMu...Amin
Dengan penuh kasih,
kepunyaanMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar