Minggu, 16 Februari 2014

Untuk Presidenku Selain SBY

Depok, 16 Februari 2014
Nomor: ISTIMEWA
Perihal: Ucapan Selamat

Kepada:
Yth. @RyanSyukra
Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Gunadarma
di manapun berada

Selamat pagi, siang, sore, malam, Pak Presiden.
Selamat berulang tahun yang ke 20. Eh atau 21 ya?
Ah, maaf. Saya lupa. Atau tidak tau lebih tepatnya.
Maafkan sekretarismu yang payah ini. Bahkan umurmu saja aku lupa berapa jumlahnya.
Memang dibanding wakilmu itu saya jauh lebih payah dalam bermain angka.
Ya tapi berapapun umur anda saat ini, saya ucapkan selamat.
Selamat karena berhasil menempuh usia yang lebih tinggi dari hari kemarin.
Sederhana saja yang saya hadiahi untuk anda hari ini; doa.
Doa dengan semoga yang lebih banyak dari biasanya saya rapalkan khusus untuk anda.
Dan tentu saja, saya berharap Tuhan menggenapi setiap semoga yang saya panjatkan untuk anda.
Tak banyak kata yang dapat saya ucap dalam surat ini.
Tanpa kop surat, EYD yang benar, serta cap basah yang resmi, pastinya surat ini akan mendapat banyak revisi darimu.
Tak apalah, saya harap ada toleransi tak terduga di hari yang spesial ini.
Selamat bertambah dewasa, Pak Presiden.
Tetaplah hebat dalam kepemimpinan anda!
Solidaritas, totalitas dan loyalitas adalah harga mati yang telah anda tawarkan kepada saya.
Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap saya selama ini dan sampai kesudahannya.
Sekali lagi, selamat menempuh umur yang baru.
Bertambahlah dewasa, Pak.

Hormat saya,


Sekretaris Cantik :)

Catatan : Bahasa dalam surat ini saya buat seformal mungkin karena pada kenyataannya kita tidak pernah seperti ini. Tak ada salahnya kan mencicipi sesuatu yang berbeda? :) 
Saya pakai jasa Wakil anda yang saat ini sedang berganti peran sebagai tukang pos agar menyampaikan surat ini kepada anda. Semoga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menyampaikan surat ini pada Anda. Sekian dari saya. Salam Mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar